Membuat Uang dengan Chitika dan Blogging



JoinBloggers.Blogspot.com, - Jika Anda membaca artikel terakhir saya, Anda tahu tentang Chitika dan eMiniMalls baru yang bermunculan di mana-mana di web. Anda dapat melayani sampai iklan produk yang relevan dengan pengguna Anda, dan biarkan mereka mencari produk lain tanpa meninggalkan kenyamanan dan keamanan dari halaman web Anda. Saya diminta baru-baru ini tentang cara menambahkan iklan Chitika ke blog Blogger Anda, jadi saya pikir saya akan mengambil beberapa waktu untuk menulis persis bagaimana hal ini dilakukan. Lihat blog saya untuk melihat bagaimana ini terlihat.

Dalam kasus Anda belum melihat saya artikel Previou s , aku akan memberikan ikhtisar singkat tentang cara untuk mendapatkan suatu set. Pertama, Anda akan memerlukan blog Blogger jika Anda tidak memiliki satu sudah. Hal ini cukup mudah untuk membuat. Hanya pergi ke Blogger.com dan klik raksasa "Buat blog Anda sendiri sekarang" tombol. Anda akan membuat username dan password, nama blog Anda, dan memilih template. Ini akan membawa Anda semua sekitar 5 menit.

Setelah Anda blog Anda mengatur, Anda perlu mendaftar dengan Chitika. Anda memerlukan situs web yang berjalan untuk mendapatkan disetujui, jadi posting beberapa item pendek untuk blog Anda sebelum mendaftar. Ini akan membawa Anda sekitar 5 menit untuk mengisi aplikasi mereka, dan Anda akan disetujui pada hari berikutnya atau lebih. Perhatikan bahwa Anda tidak benar-benar harus disetujui untuk melanjutkan ke langkah berikutnya. Anda dapat menyisipkan kode eMiniMalls ke situs web Anda, Anda tidak akan menghasilkan uang sampai Anda disetujui.

Sekarang bahwa Anda sudah siap, Anda harus memasukkan kode Chitika ke blog Anda. Chitika akan mengirimkan petunjuk tentang cara untuk menghasilkan kode HTML untuk membuat eMiniMalls di situs Anda. Hal ini biasanya akan terlihat seperti ini:

Terlihat cukup menakutkan, tetapi Anda tidak perlu khawatir banyak tentang hal itu. Anda dapat menyesuaikan ukuran dan warna pada situs web Chitika, tanpa perlu menyentuh kode javascript sendiri.

Setelah Anda memiliki eMiniMall mencari cara yang Anda inginkan, saatnya untuk masukkan ke template Blogger Anda. Blogger, sayangnya, tidak memungkinkan javascript dalam tiap posting, sehingga Anda tidak dapat menyesuaikan produk untuk setiap posting. Sebenarnya ada cara untuk melakukannya, tapi aku akan menulis lebih banyak tentang itu sedikit kemudian. Untuk saat ini, kita hanya akan memasukkan kode eMiniMall sama sebelum setiap posting. Catatan bahwa ini tidak berarti produk yang sama akan ditampilkan berulang-ulang. Kode akan memilih produk secara acak dari daftar untuk setiap eMiniMall.

Masuk ke akun Blogger Anda, dan pilih blog Anda dari "dashboard" layar. Klik "Template" tab di bagian atas halaman berikutnya. Klik "Edit Current" jika tidak dipilih untuk Anda sudah. Gulir ke bawah, mungkin sekitar dua pertiga dari jalan, sampai Anda menemukan tag. Di sinilah tulisan aktual dalam template. Gulir ke bawah hanya sedikit lebih, dan Anda akan menemukan tag yang terlihat seperti ini:. Di sinilah tubuh setiap posting dimasukkan. Hanya menempatkan kode eMiniMall Anda langsung di atas (atau di bawah jika Anda lebih suka) tag ini. Klik "Preview" untuk melihat apa yang akan terlihat seperti. Anda mungkin menemukan Anda perlu beberapa tag sebelum atau setelah kode eMiniMall untuk memisahkan dari pos tubuh.

Setelah Anda memiliki pratinjau mencari kira-kira seperti yang Anda inginkan, klik "Save Template Changes". Klik kecil "Publikasikan" tombol untuk menerbitkan blog Anda ke situs hidup. Itu saja, Anda sekarang sudah siap untuk mulai membuat uang dari Chitika mengklik situs Anda. Anda akan menemukan bahwa rata-rata, Chitika membayar lebih per klik dari Google tidak untuk AdSense. Menggunakan kedua bahkan lebih baik. Hanya ingat bahwa Anda perlu konten untuk mendapatkan orang-orang untuk datang ke blog Anda di tempat pertama.
Home - About - Iklan Merapi - Rumah Joglo
Copyright © 2010 Join Blogger All Rights Reserved.