Sepuluh Cara Untuk Membuat Uang Dengan Website Anda



Hampir setiap orang yang memiliki situs web ingin membuat lebih banyak uang dengan itu. Dengan 10 cara untuk membuat uang dengan situs web, mudah-mudahan, Anda akan dapat meningkatkan keuntungan Anda.
  1. Membuat uang dengan menjual ruang iklan. Sementara iklan banner tidak layak waktu Anda untuk sebagian besar, Google Adsense adalah. Banyak pemilik situs web membuat hidup nyaman dari keuntungan AdSense saja.
  2. Membuat uang merujuk kunjungan ke situs Anda ke situs lain. Tidak memiliki produk? Yang 100% OK Hanya menambahkan orang lain produk ke situs Anda dengan bergabung dengan program afiliasi dan melupakannya. Jika Anda memiliki konten terkait (informasi gratis), Anda akan melihat tetesan lambat pendapatan dari link afiliasi Anda.
  3. Jual ide Anda sendiri atau produk. Aku tahu kedengarannya seperti mimpi hari tetapi, orang-orang melakukan hal ini sepanjang waktu. Pada kenyataannya, itu adalah metode yang paling umum bagi orang untuk membuat uang. Menulis e-book, menawarkan konsultasi, atau membuat sesuatu yang orang akan menggunakan. Dalam kategori ini, Anda hanya dibatasi oleh imajinasi Anda.
  4. Menjual link teks. Tambahkan area direktori ke situs Anda dan menawarkan untuk menempatkan link ke situs web lain untuk biaya yang kecil.
     
  5. Menjadi Blogger Dibayar. Tawarkan untuk blog untuk perusahaan. Blogging cepat menjadi strategi link building yang penting bagi perusahaan online. Ada ratusan usaha kecil yang dapat manfaat dari sebuah blog profesional tapi, tidak memiliki sumber daya untuk menyewa karyawan penuh waktu.
     
  6. Membuka toko eBay sendiri. Membeli rendah, menjual tinggi. Apa tempat yang lebih mudah daripada online dengan toko ebay Anda sendiri. Anda dapat berkonsentrasi pada jenis produk tertentu seperti koin dan barang-barang antik atau Anda dapat menjual berbagai macam produk.
     
  7. Tuan rumah sebuah kompetisi online. Menawarkan hadiah untuk pertama, kedua dan ketiga tempat pemenang. Pesaing Anda bisa tentang apa saja. Ambil "Paling Bermanfaat Blog" misalnya. Pikirkan cara untuk menawarkan kompetisi, membuat biaya masuk kecil dan Anda ditetapkan!
  8. Membuat situs hanya anggota. Pembuatan situs web semudah mungkin dengan beberapa editor WisyWig canggih yang tersedia. Anda dapat membuat hanya anggota situs tentang apa pun dari klub Fan, Buletin Online, Kursus dan Pelatihan, Stock Trading Tips, Situs Kencan, Saran Pribadi, Horoskop, Pohon Keluarga, dan sebagainya. Sekali lagi, keterbatasan hanya Anda adalah imajinasi Anda.
     
  9. Mulai situs bimbingan online. Anda dapat meng-host secara online les chat room pribadi atau Anda dapat membawa bersama beberapa tutor yang berbeda dalam satu lokasi dan memulai bisnis. Akan selalu ada pajak dan sekolah. Mengapa tidak keuntungan dari setidaknya satu?
     
  10. Mulai situs saran pajak online. Bahkan jika Anda tidak dikenakan biaya atas saran Anda, Anda masih dapat menghasilkan uang melalui iklan online. Buat forum dan membiarkan orang lain saling membantu.

Home - About - Iklan Merapi - Rumah Joglo
Copyright © 2010 Join Blogger All Rights Reserved.