Apakah Anda Perlu Bantuan Menambahkan RSS Feed Untuk Blogger Anda?



 Apakah Anda Perlu Bantuan Menambahkan RSS Feed Untuk Blogger Anda?
Ini sangat mudah dan di sini adalah bagaimana Anda dapat melakukannya:
  • Masuk ke akun blogger Anda
  • Pergi ke "Pengaturan"
  • Pergi ke "situs pakan"
  • Copy "url feed situs"
  • Lalu pergi ke www.feedburner.com

Gulir ke bawah untuk "mencoba feedburner hari ini" dan paste "url feed situs" Anda dan kemudian klik next. Anda akan berada di "pilih layanan" Ada banyak pilihan pada halaman tersebut dan Anda bisa melihat melalui mereka semua, tapi untuk sampai ke feed Anda perlu untuk pergi ke bagian bawah halaman tersebut dan klik "next".

Kemudian Anda dapat login atau mendaftar. Ini gratis untuk mendaftar. Setelah Anda mengisi info Anda lalu klik dan halaman yang akan memungkinkan Anda untuk "mengaktifkan feed Anda". Klik itu dan kemudian klik pada "meluncurkan alat publisitas Anda" dan kemudian klik pada "chicklet chooser". Kemudian Anda memiliki banyak pilihan. Saya pribadi selalu memilih 'my yahoo', 'my msn', 'NewsGator' dan 'xml'. Klik pada masing-masing dan Anda akan melihat kode yang Anda butuhkan untuk mengambil. Anda harus melakukannya untuk masing-masing.

Kemudian hanya kembali ke template Anda dan memasukkannya masuk Anda sudah siap. Seperti yang Anda lihat ada hal yang berbeda yang dapat Anda lakukan juga. Jadi melihat-lihat di sana dan memeriksa mereka semua keluar.

Tapi itu hanya sangat dasar untuk mendapatkan feed up. Sekarang, ketika Anda mendapatkan bahwa pakan ditambahkan beritahu saya sehingga saya dapat menambahkan Anda ke halaman saya pribadi 'yahoo saya'!
Home - About - Iklan Merapi - Rumah Joglo
Copyright © 2010 Join Blogger All Rights Reserved.