Make Money Blogging



joinbloggers.blogspot.com, Anda telah membuat blog dan blog Anda adalah didedikasikan untuk industri niche. Pernahkah Anda berpikir bahwa blog bisa menghasilkan uang untuk Anda? Kami akan lihat di sini dalam artikel ini, cara dan sarana, untuk membuat uang blogging. Mari kita pertama kita lihat apa prasyarat untuk sebuah blog yang diperlukan untuk menghasilkan uang: 1. Blog harus didedikasikan untuk ceruk pasar. 2. Diperbarui secara teratur. 3. Link kembali cukup (Jangan khawatir untuk itu. Direktori pengajuan akan cukup untuk memulai dengan) 4. Baik host blog atau aplikasi (blogger, Xanga atau TypePad direkomendasikan), dan 5. Artikel berkualitas tinggi atau item berita didukung dengan gambar. Dapatkan kriteria di atas di tempat dan Hore ... Anda siap untuk Make Money Blogging.

Top 5 Cara untuk Make Money Blogging Mari kita sekarang kita lihat di atas 5 cara menggunakan yang Anda dapat membuat uang blogging:
  1. Google Adsense, Google Adsense memberikan iklan teks dan gambar ke yang berwenang website / blog tergantung pada isi website. Kode Kecil diperlukan untuk disisipkan di lokasi yang tepat pada halaman web dan Google secara otomatis mengenali halaman. Google berbagi pendapatan itu akan dari pengiklan setiap kali pengunjung mengklik iklan tersebut. Google tagihan pengiklan pada harga per klik dasar (PPC). Pengiklan diminta untuk membayar hanya jika setiap pengunjung mengklik iklan mereka. Mereka tawaran terhadap satu sama lain untuk kata kunci agar dapat menerima penempatan yang lebih baik dan dengan demikian harga untuk setiap kata kunci berbeda satu sama lain. Lebih baik untuk memilih kata kunci untuk blog Anda yang membayar $ tinggi per klik.
     
  2. Program Amazon Associate Amazon merupakan cara penting untuk membuat uang blogging. Program Amazon Associate memberikan kesempatan untuk penerbit website / blog untuk mempromosikan produk apapun dari persediaan dengan menambahkan kode standar untuk situs web mereka / blog, yang, ketika diklik oleh pengunjung, membawa mereka ke halaman produk yang relevan. Setelah pengunjung membeli produk, pemilik blog akan dikompensasi dengan komisi.
     
  3. Blogads Anda dapat menggunakan Blogads sebagai alat yang efektif untuk memiliki kontrol yang lebih baik atas pengiklan di blog Anda. Anda dapat menganalisis dan membandingkan keuntungan Anda dengan salah satu dari lembaga online Anda. Blogads dapat hanya ditetapkan sebagai layanan iklan digunakan untuk log web atau blog. Dari jumlah uang yang dihasilkan oleh Blogads, mempertahankan 20% dari itu dan sisa uang dibayarkan kepada Anda melalui PayPal atau cek.

    Layanan Alternatif: 'CrispAds adalah jaringan lain yang berguna difokuskan pada blog. Anda dapat menempatkan iklan Anda di blog mereka menggunakan CrispAds. Anda dapat bergerak melalui mereka RSS / ATOM feed yang membantu dalam menghasilkan pendapatan. 'Tagword' Hal ini mirip dengan Blogads. Ini membuat Anda memilih iklan dan harga mereka.

    Pengguna dapat menempatkan iklan berbasis teks mereka di situs dalam beberapa menit dan iklan akan ditampilkan langsung di website.
     
  4. Program Afiliasi program afiliasi Anda dapat membantu Anda mendapatkan banyak uang untuk produk dan layanan yang dipilih. Banyak situs menawarkan Anda untuk menjadi anggota afiliasi. Program afiliasi ini dapat memberikan jangkauan yang lebih baik dan mendalam paparan produk. Komisi untuk penjualan berbeda sesuai dengan kualitas produk, penjualan dan strategi pemasaran yang terlibat. Anda dapat mengumpulkan informasi yang berhubungan dengan komisi dengan melihat ke dalam katalog Link Share dan Komisi persimpangan.
     
  5. Link Teks Link teks telah muncul menjadi bentuk terbaik menghasilkan uang sumber yang dapat Anda gunakan sebagai pengganti cluttering atau berkerumun halaman dengan iklan. Anda tidak harus membuat link teks ini menonjol dalam situs web Anda. Link ini dapat bertindak sebagai nilai tambahan ke situs Anda dan juga akan membantu untuk mempromosikan peringkat situs lain. Dalam sebagian besar kasus, Anda akan menemukan link teks ini ditempatkan di bagian bawah halaman web. Bagian terbaik dari strategi ini adalah bahwa penerbit mengirim dan menerima link sebagai pasar terus berkembang.
Oke bagaiamana dengan anda sudahkan membuat blog untuk menghasilkan uang kalau belum tahu caranya membuat blog silahkan klik link ini cara membuat blog, demikian make money blogging semoga ada manfaat nya.
Home - About - Iklan Merapi - Rumah Joglo
Copyright © 2010 Join Blogger All Rights Reserved.