Cara Menjadi Blogging Idol Sebaliknya Of An Blogger Menganggur



JoinBloggers.Blogspot.com, Untuk menjadi sukses di Search Engine Optimization, ita'' s penting bahwa Anda terus-menerus menguji teori-teori baru dan ide-ide. Sebelum saya menggunakan teknik SEO baru pada'' s website clientâ, saya selalu menguji mereka di salah satu saya sendiri. Dalam rangka untuk lebih memahami penerapan SEO untuk blog, saya memutuskan untuk menerapkan percobaan berikut: Saya akan membuat blog untuk setiap Idol kontestan Amerika. Menggunakan nama samaran, saya akan blog masing-masing kandidat sampai mereka mendapat boot dari pertunjukan. Setelah akhir 12 calon yang memutuskan, saya akan meningkatkan kecepatan posting saya. Menjadi bahwa ini adalah sebuah proyek SEO, saya didnâ'' t bertujuan untuk memberikan wawasan berharga candidatesâ yang '| I hanya merencanakan untuk â'œblurbâ artikel berita yang disebutkan masing-masing kontestan. Tujuan pada akhir proyek (selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat) adalah untuk memiliki 1-2 â'œsustainableâ 'blog di tempat, sementara menghasilkan lalu lintas besar minggu acara final. Beberapa minggu ke proyek, saya menemukan dua hal: The Bo Bice Blog (http://bo-bice-american-idol.blogspot.com) yang diterima jauh lebih banyak lalu lintas dan peringkat mesin pencari yang lebih baik daripada blog lain aku telah menciptakan. Bo Bice adalah kontestan Idol pertama dalam 4 tahun yang BENAR-BENAR ROCKED. Saya sangat ingin dia menang. Jadi, sambil menjaga percobaan SEO saya pergi, saya memutuskan untuk benar-benar â'œblogâ 'tentang Bo Bice. Dengan demikian, saya belajar banyak pelajaran berharga tentang membuat sebuah blog yang sukses yang dapat menghasilkan lalu lintas yang berkelanjutan, termasuk banyak kunjungan berulang. Pemula Pelajaran: Memiliki fokus yang sempit: Cara tercepat untuk mengarahkan lalu lintas ke blog Anda adalah melalui peringkat mesin pencari yang sangat baik. Jika Anda blog tentang banyak topik terkait, Anda wonâ'' t peringkat baik untuk setiap istilah kunci Anda. Bahkan jika Anda tidak'' t tahu banyak tentang SEO, Anda masih dapat membuat blog yang akan peringkat yang baik dalam mesin pencari. Pilihlah topik yang sempit dan menjaga posting Anda pada topik. Pilih sekelompok kata kunci yang relevan dengan topik yang Anda pilih dan pastikan Anda memiliki istilah-istilah ini menonjol dalam posting Anda. Membangun basis konten: Kecuali Anda sudah memiliki khalayak built-in, sangat sedikit orang yang akan membaca posting blog awal Anda karena mereka akan sangat sulit untuk menemukan baik di blogosphere atau mesin pencari. Jadi, menyimpan konten terbaik Anda ketika youâ'' ve sudah mengembangkan aliran lalu lintas web. Blogging artikel surat kabar adalah cara yang baik untuk membangun konten yang relevan dengan cepat. Yang perlu Anda lakukan adalah berlangganan berita alert Google untuk mendapatkan artikel yang relevan menampilkan kata kunci utama Anda. Seperti Anda menerima artikel baru, membuat entri blog untuk setiap artikel, kutipan potongan yang relevan (pastikan untuk kredit sumber), dan mengomentari potongan. Hal ini mungkin tidak menarik untuk readersâ Anda | tetapi tujuan di sini adalah untuk mencapai titik di mana Anda dapat mulai membuat original, konten unik yang orang benar-benar akan membaca karena blog Anda dapat dengan mudah ditemukan. Untuk pemula lebih maju, menambahkan RSS feed yang difokuskan pada niche yang ditargetkan juga akan menjadi nilai yang besar ke blog Anda. Cobalah untuk membuat beberapa posting setiap minggu. Youâ'' akan kagum berapa banyak konten Anda dapat membangun dalam waktu singkat. Uang dari blog Anda (jika sesuai): saya ditempatkan kombinasi periklanan kontekstual dan afiliasi di blog saya. Pendapatan iklan di blog saya adalah miskin mengingat jumlah lalu lintas yang saya generatedâ '| Namun, jika Anda blogging sukses di bidang bisnis dan teknologi, Anda bisa membuat banyak uang dari iklan tersebut. Google AdSense adalah cara di mana-mana bagi blogger untuk mendapatkan uang dari blogging. Setelah youâ'' ve menempatkan AdSense javascript potongan dalam kode sumber blog Anda, teknologi iklan kontekstual Googleâ'' s secara otomatis akan memilih iklan yang relevan dengan konten blog Anda dan bila seseorang mengklik iklan, Anda dibayar. Teknik Lanjutan: â'œBlog dan Pinga ': Ada alasan mengapa berita menyebar begitu cepat melalui blogosphere. Ketika Anda memperbarui blog Anda, tergantung pada host blog Anda, â'œpingâ 'mungkin dikirim ke satu atau lebih blog search engine yang melacak blogosphere, menunjukkan bahwa youâ'' telah membuat posting baru ke blog Anda. Orang-orang yang telah berlangganan ke blog Anda, atau orang yang tertarik dalam topik blog Anda, bisa diberitahu tentang posting Anda dan membacanya / link untuk itu. Kursus aktif â'œblogging dan pingingâ 'akan sangat membantu dalam membangun link ke blog Anda dan menghasilkan lebih banyak lalu lintas. Website dan software yang ada yang akan memungkinkan Anda untuk secara manual mengirim ping ke puluhan search engine blog dikenal. Ping-o-matic adalah sebuah website yang memungkinkan Anda untuk melakukan ping 18 berbeda mesin pencari blog on demand. IA'' telah menggunakan RSSSubmit dari Dummy Software untuk menyerahkan semua feed ke lebih dari 70 layanan tersebut dengan menekan sebuah tombol. â'œConventionalâ 'Link-Bangunan: Untuk memaksimalkan blog peringkat mesin pencari Anda, saya sangat menyarankan membangun link untuk blog Anda hanya seolah-olah itu sebuah website. Aku tidak melakukan ini untuk blog Bice dan pengawasan (mungkin) datang kembali untuk menggigit saya. Googleâ'' s â'œBourbonâ 'update melanda beberapa hari sebelum final American Idol dan blog ini adalah satu-satunya â'œBourbonâ' korban di saya seluruh portfolioâ '| menghilang dari Google Sabtu sebelum final. Intuisi saya (ditambah bukti anekdotal lainnya) memberitahu saya bahwa saya telah membangun fondasi link luar blogosphere sebelum Bourbon, blog tidak akan pernah Hita '| tentu saja, IA'' tidak akan pernah tahu. Blog muncul di Google dengan peringkat mesin pencari yang sangat baik 10 hari setelah final Idol, merampas saya dari volume besar lalu lintas web Bo Bice untuk waktu sekitar finala '| Thanks, Google:.) Linkmarket.net adalah jauh link situs-trading terbaik di Internet. Mereka sekarang memiliki lebih dari 20.000 situs yang link partner potensial. Untuk $ 24,85 per tahun, Anda memiliki kemampuan terbatas untuk perdagangan link dengan situs pada jaringan. Tidak peduli apa niche situs Anda, Anda harus dapat menemukan ratusan mitra dagang potensial dan menghasilkan sejumlah besar inbound link cepat. Siaran Pers: siaran pers online adalah cara yang baik untuk menghasilkan pemberitahuan untuk blog Anda. Saya membuat sebuah siaran pers mengumumkan peluncuran blog, dan setelah saya memutuskan untuk â'œactivelyâ 'blog Bo, saya menulis rilis setiap minggu recapping pertunjukan dan menampilkan highlights dari blog. Siaran pers online bisa mendapatkan ribuan atau bahkan puluhan ribu readsâ '| terutama jika Anda menulis pada â'œhot topica'. Banyak pembaca press release akan menjadi pengunjung blog. PRWeb dan PRLeap adalah dua yang paling menonjol press release online biro. Keduanya memungkinkan pengajuan bebas dari rilis dan kedua memungkinkan Anda untuk membayar â'œplacementâ lebih baik '. Siaran pers Anda juga akan mendapatkan jelajahi ke dalam mesin pencari dan (kadang-kadang) akan berakhir di Google atau Yahoo News juga. IA'' telah melihat saya siaran pers Bo Bice setinggi # 3 di Google News untuk pencarian â'œBo Biceâ '. Ide Terbaik Namun Ketika blog saya mencapai konsisten 500 pengunjung per hari, saya memutuskan untuk secara aktif mengumpulkan tulisan dari fans BoA'' s. Tentu, sebagian besar blog memberikan pembaca kemampuan untuk mengirim commentsâ '| tapi saya pikir bahwa jika saya berlari komentar sebagai tulisan yang sebenarnya, aku bisa membuat â'œbuzzâ' tentang blog dan menghasilkan sejumlah besar kunjungan berulang. Saya akhirnya mendapatkan 5-15 e-mail setiap hari dari penggemar BoA'' s ingin informasi mereka akan diposting di blog. Selama pos memenuhi kriteria minimum blogging saya, saya berlari pengajuan. Lalu lintas berduri segera dan kualitas pengiriman umumnya sangat baik. Ide saya bekerja strategis karena pembaca tidak sadar disampaikan konten yang SEOâ'' ed untuk kata kunci yang menjadi fokus blogâ saya '| â'œBo Biceâ'. Dengan menjalankan posting reader, saya menghasilkan sejumlah besar SEOâ'' konten ed yang membantu menghasilkan dan mempertahankan peringkat mesin pencari atas saya. Dan, saya â'œBlog dan Pinga strategi memastikan bahwa setiap posting baru (beberapa per hari) disiarkan di seluruh Internet. Tingkatan Top Search Engine Confer â'œAuthority Statusâ 'Untuk sebagian besar dari durasi American Idol 4, saya peringkat # 2 -4 di Google, dan # 6-15 di Yahoo untuk â'œBo Biceâ' dan saya belajar peringkat tersebut diberikan suatu besar jumlah â'œauthorityâ 'dalam subjek yang saya pilih. Sebuah contoh dari e-mail saya, saya menerima meliputi: Setelah Bo dilakukan â'œVehicleâ 'oleh â'œThe Ides of Marcha' (pertama kalinya), anggota asli dari band e-mail pesan untuk fans BoA'' s melalui blog. Dia bahkan bertanya apakah aku tahu bagaimana untuk mencapai BoA '| yang saya didnâ'' t. A CBS Early Show Producer menghubungi blog saya untuk mempromosikan penampilan BoA'' s pada Showa '| meminta para penggemarnya untuk muncul di studio mereka di New York. Whatâ'' s lebih, saya menerima beberapa pesan dari orang yang menjalankan kipas polling AOL American Idol meminta suara untuk Bo. Hasil: Saat ini, saya blog Bo Bice adalah menghasilkan lalu lintas yang berkelanjutan dengan sangat sedikit bekerja pada bagian saya (pembatasan mesin pencari bencana tak terduga). Sebagai tur konser American Idol gulungan musim panas ini dan sebagai Bo akan bekerja pada album pasca-Idol pertama, saya berharap lalu lintas meningkat. Satu doesnâ'' t perlu menjadi ace SEO untuk dapat membuat blog yang dapat menghasilkan sejumlah besar pengunjung. Apakah Anda ingin blog untuk memimpin generasi bisnis, pendapatan iklan, atau alasan pribadi, jika Anda mengikuti teknik yang dijelaskan di atas, Anda dapat menciptakan dan mempertahankan sebuah blog yang diperdagangkan dengan mengikuti teknik yang tercantum di atas. Todd Mintz adalah Direktur Internet Marketing & Sistem Informasi untuk SR Clarke Inc
Home - About - Iklan Merapi - Rumah Joglo
Copyright © 2010 Join Blogger All Rights Reserved.